Isyana

Isyana

Senin, 02 April 2012

Tuhan Yang Mengatur Hidupku






ITU LAH DIRIKU :) 


Kadang menjalani hidup yang indah ini tidak semudah hidup yang juga kita inginkan..
Banyak tantangan yang harus kita lalui..
Dari orang-orang yang ingin menjatuhkan kesuksesan kita..
Dengki hati yang selalu tak pernah berhenti bahagia melihat orang lain bisa dan mampu..
Terkadang kita merasa kita biasa saja menjalani hidup ini tetapi Allah tetap terus memberi ujian kesabaran kita..
Itu yang membuat kita trus bermakna..
Kita masih diperdulikan, walau sebenarnya kita merasa kita sudah tidak ada pentingnya di dunia ini..
Sedih meratapi nasib kita, hingga lautan air mata terus jatuh tanpa henti menguji daya yang tak bisa kita tembus..

Aku merasa tidak pernah bisa kuat tanpa dukungan orang-orang yang menyayangiku sampai saat ini..
Aku hanya bisa berkata Alhamdulillah apapun yang terjadi karena semua sudah diatur Tuhan..
Aku hanya menjalaninya..
Aku hanya meminta kepada Tuhan agar orang lain senang dan terus tersenyum walau aku tidak bisa mendapatkannya..
Akau hanya minta kepada Tuhan agar hatiku tidak diselimuti dengan kebencian, karena kau akan berusaha sabar, meski di antara mereka ada yang memusuhiku..

terus jadi penyelimut hatiku Tuhan, agar aku kuat menjalani hidup ini walau berat..
aku akan tetap terus semangat Tuhan, bantu aku..
kirim orang-orang yang terus memberikan arti cinta dan kasih sayang buat aku untuk tetap terus semangat
seperti ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar