Isyana

Isyana

Kamis, 12 April 2012

the old and the new


new friend teach the new things of a friendship.
the old one who teach me a good foundation of a friendship.

namun, ada yang berganti. ada yang harus dikorbankan.
saat aku menerima yang baru, menerima lingkungan baru dan mulai mencintainya.
tanpa sadar aku melepaskan yang telah berlalu yang adalah kenangan.
aku sadar aku hidup dengan keduanya.
mulai membaur dan menjalani hidup baru di sebuah lingkungan baru yang akhirnya bisa menerimaku.
justru di saat itu pula, sang kenangan kembali berteriak meminta agar aku hanya ada bersama mereka. aku bukan mau memilih.
aku tak akan pernah ingin memilih.
tapi roda dunia ini memaksakan.
aku memilih berdiri di tengahnya.

saat aku belum menerima keadaan yang baru, yang lama terus mendukung.
namun, setelah sudah berjalan seperti yang kuingini, justru malah segalanya sekali lagi berubah,,
aaaahhh., duniaa...
aku lelah dengan permainanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar