Isyana

Isyana

Senin, 09 April 2012

Curahan hari ini


Saya merasa letih sekarang, begitu jauh
Aku tidak bisa menghadapi keesokan paginya dengan rasa sakit ini
Lain renda menurunkan suku dagingku
Kadang-kadang saya pikir akan menjadi yang terakhir

Aku hanya berusaha untuk objectivate kebencian ini
Saya membuktikan terhadap diri dan kehidupan itu sendiri
Saya hanya perlu menonton luka lima puluh
Aku membuka pada tubuh saya di malam hari

Saya hanya perlu untuk menghentikan pikiran-pikiran kematian sakit
Dan menangis karena gembira ketika Anda akan berada di sini lagi
Saya akan menonton Anda tidur telanjang di sisiku
Aku akan menciummu dan darah ini akan berhenti mengalir

Semua orang bisa bunuh diri satu hari
Kehidupan membawa rasa sakit dan penderitaan dalam perjalanan
Potong pergelangan tangan Anda, itu lebih sederhana daripada tampaknya
Tapi dalam kematian Anda akan tahu ...
Mematahkan semangat pemerintah menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar